Kucing Mengeong Terus

Kucing Mengeong Terus πŸ‘ˆπŸ‘

Kucing Mengeong Terus – Jika memelihara kucing kita pasti pernah merasakan saat dimana kucing peliharaan mengeong terus menerus baik di pagi, siang, dan malam hari. Jika di perhatikan, kucing kita sangat sering mengeong bahkan di waktu tersibuk kita membuat kita jadi bertanya-tanya. Apa penyebab kucing kita mengeong? Kucing Mengeong karena berbagai sebab.

Untuk sebagian orang, suara kucing mengeong sudah tidak akrab lagi. Biasanya ngeongan kucing memiliki suara yang berbeda-beda tergantung dengan apa yang dirasakan sang kucing. Bahkan suara meoangan jika ingin buang air, lapar dan bosan berbeda-beda.

Kucing Mengeong TerusΒ 

Kucing mengeong terus
Image Source. hipwee.com

Banyak faktor yang menyebabkan kucing mengeong terus menerus. Namun, banyak pula dari kita yang masih bingung cara merawat kucing yang rewel seperti itu. Kalau begitu, mari kita simak artikel berikut!

  1. Sedang Dalam Musim Kawin

    Saat dalam musim kawin, kucing betina biasanya rewel dengan mengeong-ngeong untuk menarik kucing jantan agar menjdi pasangannya. Suara meonganya biasanya begitu dalam dan lama atau panjang. Untuk menghindari kejadian rewelnya kucing baiknya kita merawat satu pasang kucing! Tentunya agar tidak jomblo seperti anda.

  2. Merasa Terancam

    Arti kucing mengeong terus juga dapat di artikan bahwa mereka terancam. Banyak kejadian dimana sang pemiliki terselamatkan krena ‘radar’ bahaya kucing yang megeong terus menerus. Kucing yang sedang waspada akan mengeong sambil menggeram dan sauaranya akan lebih keras dari biasanya. Jika kucing anda begini, bisa jadi di tempat tinggal anda terdapat ular atau binatang buas, lho! Hati-hati ya!

  3. Sedang Sakit

    Ini nih, penyebab terbesar kucing mengeong terus! Bisa jadi kucing anda sedang sakit, namun, namanya juga kucing tidak bisa mengeluh. Alhasil, kucing pun hanya bisa mengeong dengan suara yang putus asa dan lemah. Meonganan yang lemah ini dapat menjadi ciri-ciri kucing anda sakit. Cepat-cepat bawa ke dokter ya!

  4. Merasa lapar

    Seperti yang telah kita ketahui bahwa kucing tidak bisa mengucapkan bahasa manusia. Bisa jadi kucing merasa lapar sehingga ia terus mengeong untuk menarik perhatian anda, biasanya meongannya di barengi dengan tingkah manja dengan mendusel-ndusel kaki anda terus menerus.

  5. Kesepian

    Jika tiba-tiba kucing anda mengikuti anda terus menerus, mengeong alntang dan keras sambil menarik perhatian anda. Bisa dipastikan bahwa kucing anda sedang kesepian! Meongan itu juga dapat di artikan bahwa kucing anda sedang berinteraksi dengan anda, bisa jadi kucing anda sedang curhat tentang keseharian dia, atau bahkan gebetan kucing, kan! Kucing akan langsung menghampiri anda dengan ekspresi lucunya agar anda luluh dan bermain dengan mereka.

  6. Berinteraksi Dengan Majikan

    Banyak diantara kalian yang suka curhat kepada kucing, kan? Ayo ngaku! Semakin sering anda berinteraksi dan mengobrol dengan kucing, semakin sering pula sang kucing akan mengeong. Karena menurut mereka anda sedang berinteraksi dengan mereka. Mereka meresa akan mendapatkan perhatian dengan cara mengeong kepada anda.

  7. Bosan Dikandang

    Kucing identik dengan sifat usil dan malasnya. Maka dari itu jangan terlalu sering mengurung kucing di dalam kandang karena mereka akan mengeong protes pada anda loh! Bahkan beberapa kucing tidak akan berhenti mengeong jika tidak lekas di bebaskan dari kandang!

  8. Mencari Anaknya

    Hayo, siapa yang sering usil membawa perdi anak kucing? Ngaku, deh! Kucing betina yang tengah melahirkan menjadi berkali lipat agresif. Oleh sebab itu jika anaknya menghilang ia akan mengeong keras lantang dan dalam. Pasti khawatir deh dengan anaknya!

  9. Beradaptasi

    Jika kucing baru saja mengenali tempat tinggal barunya, maka kucing akan terus mengeong. Nah bisa jadi itu juga pertanda bahwa kucing sedang beradaptasi, jadi, anda harus bersabar sampai kucing merasa siap dengan lingkungan baru, ya!

kucing mengeong
Image Source. hipwee.com

Nah itu lah arti dari kucing yang mengeong terus menerus. Kadang memang suaranya mengganggu anda, namun, kucing tidak memiliki cara lain untuk mengutarakan perasaannya selain mengeong, bukan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*