Kucing Mengeong Malam Hari

Kucing Mengeong Malam Hari – Hayo siapa yang sangat menyukai kucing? Kucing memang merupakan hewan yang sangat menggemaskan dan lucu. Banyak sekali pecinta binatang yang memelihara kucing untuk melengkapi hobinya. Tidak hanya visualnya yang imut, suara kucing juga di nilai imut loh!

Kucing bisa mengeong ratusan kali dalam sehari. Saat bercengkrama dengan kucing lainnya, kucing mengeong atau bahkan bisa juga mennggeram. Tapi kalian pernah tidak mendengar si kucing mengeong malam hari? Misalnya di tengah malam yang sepi?

Kucing Mengeong Malam hari

Kucing mengeong malam hari
Image Source www.catster.com

Di malam hari, banyak manusia yang menggunakan waktu tersebut untuk tidur dan beristirahat. Nah sementara itu, sering terdengar suara kucing anda yang mengeong di malam hari. Pertanda apa ya?

Baca Juga :   Firasat Kucing Mengeong Terus

  1. Dalam Masa Kawin

    Kucing tidak bisa menahan hasrat mereka untuk kawin saat sudah memasuki musimnya. Kucing betina biasanya kaan mengeong seharian untuk menarik perhatian lawan jenis si kucing tersebut. Tidak mengenal waktu, kucing juga akan mengeong di malam hari dengan keras dan tentu saja mengganggu bagi kita.Untuk itu kita lebih baik memeliara satu pasang kucing agar tidak repot saat sedang masa kawin. Tapi ingat ya! Kucing saat kawin juga akan mengeong dan mengganggu kita tidur! Hihihi.

  2. Merasa Sedih

    Anda juga harus memperhatikan kucing mengeong malam hari karena suara meongannya bisa berubah-ubah. Kucing yang mengeong dengan suara lirih dan dalam berarti tandanya kucing itu sedang bersedih.Bisa sedih karena kesepian, sakit yang berkepanjangan atau rindu ingin bermain dengan pemiliknya sendiri.

  3. Kesepian

    Jika kalian para catlovers sedang sibuk, pasti waktu untuk bermain dengan si kucing berkurang bukan? Eh tiba-tiba kucing anda mengeong di malam hari, apa tuh artinya? Jelas karena si kucing kesepian. Mereka ingin bermain dengan anda namun anda sendiri sedang sangat sibuk dengan hidup anda yang sibuk. Sempatkan waktu untuk bermain dengan kucing ya?!

  4. Lapar

    Tentu saja kucing hanya bisa mengeong dan mengeong untuk berkomunikai dengan manusia. Jadi jangan kaget jika kucing mengeong malam hari karena lapar, saat lapar kucing akan rewel minta di berikan makan. Sama saja kok seperti manusia.Hayo pasti kalian lupa memberi kucing makan ya sampai-sampai si kucing rewel sekali minta makan?

  5. Mau BAB

    Kucing yang telah terlatih dapat membuang kotoran di toilet loh kawan! Namun, mereka akan mengeong sebagai tanda bahwa ia ingin buang air dan ingin segera di bukakan pintu untuk buang air! Memang praktis karena tidak harus memberian bak pasir untuk kucing buang air.

  6. Anaknya Hilang

    Sama seperti ketika kucing sedang bersedih. Saat anaknya hilang meongan kucing akan terdengar parau dan dalam, sangat sedih di dengar ya? Kucing yang kehilangan anaknya tersebut akan mengeong terus menerus bahkan di malam hari pun juga akan mengeong.

  7. Adaptasi

    Kucing yang baru saja di adopsi memang akan rewel untuk sementara waktu loh! Mereka akan mengeong setiap hari bahkan di malam hari juga. Bantu kucing ebradaptasi ya untuk membuat kucing semain betah dengan majikan dan rumah barunya.

Mitos Saat Kucing Mengeong Malam Hari

Kucing memiliki perasaan yang sensitive, kucing bahkan tahu caranya menghibur manusa yang sedang bersedih. Kucing tahu bahwa manusia tersebut sedang marah dan tidak ikhlas. Tapi banyak yang mengatakan bahwa sensitifnya kucing juga termasuk untuk merasakan keberadaan dia yang tak terlihat! Kucing yang melihat hantu diikuti ciri-ciri lain seperti akan melot ot ke arah yang sama sambil mengeong dengan dalam dan rendah. Hihihi. 

Tapi ada juga yang bilang bahwa kucing mengeong di malam hari tandanya ada maling di rumah anda atau keadaan sekitarnya sedang terancam, meski hanya mitos namun biasanya hewan memang memiliki insting untuk bertahan hidup yang tinggi dan dapat merasakan bahaya dari jauh-jauh hari.

Yap, banyak yang bilang bahwa kucing bisa merasakan atau melihat makhluk halus loh kawan. Kalian harus hati hati ya! Apa lagi jika tiba-tiba kucing mengeong saat bersama anda di malam hari. Pasti rasanya horor dan mencekam deh.

Yang kamu cari :

    Kucing yg lgi anteng tiba lht seorg cewek lngsung mengeong ngebas n bikin merinding d pgi hri akn trjdi apa, mitos suara kucing tengah malam, kucing malam hari, tanda apa kucing kelahi maalm malam, arti suara binatang di malam hari, pertanda kalau didatangi kucing malam malam, firasat kucing sering mengeong saat kita sedang tdur, didatangi kucing di malam hari, di datangin kucing tengah malem apa artinya, apa benar kucing tengah malam mengeong trs lihat makhluk halus

Tinggalkan komentar