Harga Kucing Scottish Fold

Harga Kucing Scottish Fold –¬† Kucing merupakan hewan yang populasinya hampir ada di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri kita dapat banyak menjumpai kucing. Hal inilah yang membuat kucing menjadi hewan yang familiar dan ramah jadi banyak orang yang memeliharanya.

Ada banyak sekali jenis kucing di dunia ini, salah satunya adalah kucing Scottish fold. Harga kucing scottish fold cukup tinggi di pasaran karena kucing scottish fold memiliki keuinikan tersendiri. Kali ini kita akan membahas mengenai harga kucing scottish fold

Kucing Scottish Fold

Harga Kucing Scottish Fold
Gambar kucing scottish fold. Berikut penjelasannya. Image Source : kucingpedia.com

Apa itu kucing scottish fold? Seperti namanaya kucing scottish fold adalah kucing yang berasal dari daerah asalhnya yaitu Scotlandia. Pada zaman dahulu kucing scottish fold memiliki nama yang banyak, seperti lops, lops-eared, dan masih banyak lagi.

Setelah kucing scottish fold masuk ke dalam Govering Council of the Cat Fancy atau yang biasa disingkat menjadi GCCF, kucing scottish fold secara resmi terdaftar dengan nama tersebut dan diakui berasal dari Scotlandia. Pada tahun 1966, kucing scottish fold mulai terus dikembang biakan.

Pada tahun 1971, GCCF menghapus kucing scottish fold dari daftar karena kucing ini belum memiliki gen stabil dan kemudian di bawa ke Amerika untuk dikembangbiakan. Kucing ini disikangkan dengan kucing ras bulu pendek sehingga kucing scottish fold memiliki gen yang stabil.

Cara Merawat Kucing Scottish Fold

Kucing Scottish fold adalah kucing yang unik dan berbeda dari kucing lainnya, sehingga kita juga harus pintar bagaimnana cara merawat kucing scottish fold tersebut, jangan sampai kita sembarangan dalam memberi kan pakan dan perwatan tubuhnya. Berikut cara merawat kucing scottish fold

Baca Juga :   Harga Kucing Sphynx
  1. Memberikan Makanan dan Minuman

    Pastikan kita memberikan makanan dan minuman kepada kucing scottish fold dengan makanan khusus kucing dan juga kita harus menyesuakian dengan pemberian makan dengan usianya. Untuk minuman berikanlah air matang.

  2. Memberikan Kasih Sayang

    Memeligara seekor kucing ras tidak hanya memberikan makan dan minum saja tetapi kucing ras juga harus diberikan kasih saying. Terutama kucing scottish fol yang merupakan jenis kucing yang memiliki sifat penyayang.

  3. Melakukan Grooming dan Vaksin

    Penampilan kucing scottish fold yang lucu harus diseimbangkan dengan perawatan groomingnya agar bulu tetap terawat. Kita juga harus memberikannya vaksin agar daya tahan tubuh si kucing meningkat sehingga terhinda dari penyakit.

Harga Kucing Scottish Fold

NamaUmurHarga
Kucing Scottish Fold Asli Kittern di Indonesia2 bulanRp 7.500.000
Kucing Scottish Fold Asli2,5 bulanRp 6.000.000
Kucing Scottish Fold Anakan2,5 bulanRp 6.500.000
Kucing Scottish Fold Kaskus Murah3 bulanRp 2.500.000
Kucing Scottish Fold Asli Betina Shorthair Ped CFA3 bulanRp 16.500.000
Kucing Scottish Fold Jantan Non-Ped 20153 bulanRp 8.000.000
Kucing Scottish Fold Kitten Shorthair Jantan Ped CFA3 bulanRp 16.500.000
Kucing Scottish Fold Mix Exotic5 bulanRp 2.500.000
Kucing Scottish Fold Dewasa PED CFA6 bulanRp 13.000.000
Kucing Scottish Fold Ukraine Asli1 tahun 3 bulanRp 25.000.000

Demikian artikel mengenai harga kucing scottish fold, semoga semua pertanyaan mengenai kucing scottish fold sudah terjawab. Jika kita ingin memelihara kucing, sebagai pemilik yang baik rawatlah kucing sebaik mungkin karna  merawat kucing suatu kewajiban bagi kita, rawatlah kucing seperti anggota keluarga sendiri

Tinggalkan komentar