Menu Tutup

Harga Kucing Persia Peaknose

Harga Kucing Persia Peaknose – Di dunia ini banyak sekali ras kucing, salah satunya adalah ras kucing persia. Ras kucing persia sangat banyak sekali jenis jenisnya yang salah satunya paling favorit untuk dipelihara ialah kucing persia peaknose.

Kucing persia peaknose sepertinamanya kucing ini memiliki hidung pesek dan hidung peseknyalah yang membuat kucing persia peaknkse banyak diminati. Selain memiliki hidung pesek, kucing persia peaknose juga memiliki bulu yang sangat lebat, jadi tidak heran jika harga kucing persia peaknose mahal.

Cara Merawat Kucing Persia Peaknose

Harga Kucing Persia Peaknose
Gambar kucing persia peaknose. Berikut cara merawatnya. Image Source : bukalapak.com

Perlu kita ketahui mengetahui bagaimana cara merawat kucing persia peaknose yang baik dan benar sangat penting.  Oleh sebab itu setidaknya kita harus tahu cara merawatnya jika kita ingin memeliharanya. Berikut cara merawat kucing persia peaknose.

  1. Membersihkan Bulu Kucing Persia Peaknose

    Kita harus selalu menyisir atau menyikat bulu kucing persia peaknose dengan sisir dan sikat khusus kucing setiap hari. Kucing persia peaknose termasuk jenis kucing yang memilki bulu panjang, sehingga kita harus merawatnya agar bulu kucing persia peaknose tetap sehat.

    Dengan menyisir bulu kucing persia peaknose setiap hari akan menghindarkan bulu kucing persia peaknose menggumpal. Jika bulu kucing persia peaknose menggumpal, hal ini akan membuat bulu si kucing mudah rontok dan ini akan mempengaruhi kesehatan si kucing persia peaknose.

    Untuk itu kita juga bisa merawat bulu kucing persia peaknose ini dengan menyeka bulunya dengan menggunakan tisu bayi. Tisu bayi dapat menghilangkan debu yang menempel pada bulu kucing persia peaknose.

  2. Membersihkan Telinga Kucing Persia Pekanose

    Kita juga harus membersihkan telinga kucing dengan menggunakan cotton bud atau kapas yang sudah diberikan minyak bayi. Telinga kucing biasanya akan menjadi sarang kuman dan bakteri yang dapat mempengaruhi kesehatan si kucing.

  3. Memotong Kuku Kucing Persia Peaknose

    Sebagai pemilik yang baik kita juga harus rajin memotong kuku kucing, jika kuku si kucing mulai panjang. Potonglah kuku si kucing jangan sampai habis, sekiranya potong hingga kuku si kucing tidak bisa mencakar diri kita.

  4. Memberikan Vaksin dan Vitamin

    berikan si kucing vitamin dan vaksin agar si kucing tetap sehat dan daya tahan tubuh si kucing meningkat sehingga terhindar dari beberapa penyakit. Pemberian vitamin juga ditujukan untuk membuat bulu kucing tetap indah dan menambah nafsu makan si kucing.

Daftar Harga Kucing Persia Peaknose

UmurVaksinHarga
3 BulanBelum divaksinRp 6.000.000 – Rp 7.000.000
3 BulanSudah divaksinRp 8.000.000 – Rp 9.000.000
6 BulanBelum divaksinRp 10.000.000  – Rp 11.000.000
`6 BulanSudah divaksinRp 12.000.000 – Rp 13.000.000

Demikian artikel mengenai harga kuicng persia peaknose dan cara merawatnya, semoga dengan artikel ini semua pertanyaan mengenai harga kucing persia peaknose terjawab sudah. Perlakukanlah kucing selayaknya makhluk hidup seperti kita.

Baca Juga :   Harga Vitamin Kucing
Posted in Harga

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *