Firasat Kucing Mengeong Terus

Firasat Kucing Mengeong Terus – Para catlovers biasanya sudah lebih dahulu mengetahui seluk beluk kucing. Mau kucing kampung atau kucing ras, catlovers kebanyakan paham tentang kesukaan kucing bahkan apa yang tidak di sukai kucing pun ia tahu.

Dan beberapa catlover juga mengerti tentang Firasat Kucing Mengeong Terus yang sering terjadi saat kucing mengeong secara berlebihan di pagi, siang atau malam hari. Ada banyak kemungkinan yang menyebabkan si kucing mengeong di malam hari.

Firasat Kucing Mengeong Terus

Firasat Kucing Mengeong Terus
Image Source. https://www.mnn.com

Terkadang, kucing memiliki firasat yang lebih kuat dari pada manusia pada umumnya dikarenakan kucing adalah binatang yang dikenal super sensitive. Jika majikannya sedang sedih, si kucing biasa menghiburnya. Firasat dan perasaan kucing yang peka dan tajam adalah point plus dari si kucing tersebut.

Baca Juga :   Minuman Berbahaya Bagi Kucing

Ada banyak loh arti firasat kucing mengeong terus terusan, kami sudah merangkumnya dan memilih arti yang paling tepat!

  1. Anda dalam keadaan yang berbahaya

    Dengan kemampuan kucing yang super sensitive dan memiliki intuisi hewan yang tajam memungkinkan kucing untuk merasakan bahaya yang ada di sekitar kita. Biasanya kucing akan mengeong gaduh atau rewel hampir disetiap bertemu anda hanya untuk memberitahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres.Jika bertemu degan manusia jahat, kucing juga biasa menggeram atau mengeong terus menerus kepada sang manusia yang hendak berbuat jahat itu. Seringkali kucing memiliki firasat yang lebih tajam dari kita sendiri.

  2. Ada Hantu

    Kucing dikenal sebagai hewan yang sensitive dan memiliki mata yang dapat menembus sesuatu yang tak terlihat. Yep, untuk beberapa orang kucing memang dikenal agak ‘mistis’. Orang dahulu mengatakan kucing dapat melihat hantu, hati-hati saja jika dimalam hari yang sunyi tiba-tiba si kucing mengeong tanpa tanda-tanda apapun.

  3. Akan Melahirkan

    Kucing betina yang sedang hmil memiliki firasat kucing mengeong yang lebih tinggi dan peka. Sehingga jika ia merasa sudah akan melahirkan anaknya, si kucing akan rewel dengan mengeong terus. Kita harus meyakinkan kucing bahwa daerah sekitarnya sudah aman untuk melahirkan.

  4. Anak Kucing Sekarat

    Untuk indukan kucing yang belum lama melahirkan anaknya akan memiliki kepekaan yang tinggi sehingga menghasilkan firasat yang akurat untuk anak dan dirinya sendiri. Firasat kucing mengeong terus yang mungkin terjadi adalah si anak dalam bahaya, atau si anak sedang sekarat untuk hidup. Si induk akan menjadi sedih, rewel, mengeong terus dan pasrah.

  5. Kucing Sedang Sakit atau Akan Sakit

    Tidak hanya manusia yang akan rewel ketika sedang sakit, karena kucing juga bisa rewel saat sedang sakit. Namun ada beberapa kucing yang sudah terlebih dahulu ber firasat akan sakit dan rewel. Firasat kucing mengeong terusyang paling banyak diketahui adalah kucing sakit.

  6. Kucing Merasa terancam

    Nah, firasat kucing mengeong terus yang berikutnya adalah rasa terintimidasi dan terancamnya kucing terhadap sesuatu, seseorang atau lingkungan lainnya. Kucing yang meraa terancam lama-lama akan stres sendiri dan rewel parah. Meongan kucing akan susah sekali di kontol oleh kita sampai hal yang membuatnya terancam tersebut bisa menjauh.

Baca Juga :   Makanan Berbahaya Untuk Kucing

Nah begitulah arti firasat kucing mengeong. Kita sebagai manusia juga bisa berfirasat bahwa kucing sedang kelaparan saat mengeong terus, atau firasat kucing mengeong karena ingin kawin. Bahkan bisa jadi kita sendiri yang memiliki firasat buruk terhadap kucing kita. Tapi tidak sedikit juga diantara para catlovers yang merasakan firasat aneh sebelum kucingnya akan hilang atau akan pergi dari dunia ini. 

Yang kamu cari :

    Firasat kucing mengeong terus, Firasat kuc

Tinggalkan komentar