Cara Membuat Kucing Gemuk Setelah Melahirkan

Lakukan 8 Cara Ini Untuk Membuat Kucing Kamu Gemuk Setelah Melahirkan

Kucing setelah melahirkan memang menjadi lebih kurus, apakah ada cara membuat kucing gemuk? Pertanyaan itulah yang banyak sekali di tanyakan oleh para pecinta kucing di indonesia sehingga mereka mencari informasinya bahkan sampai masuk artikel cara membuat kucing gemuk setelah melahirkan di website kucing.info.

Cara Membuat Kucing Gemuk Setelah Melahirkan

Cara Membuat Kucing Gemuk Setelah Melahirkan

Nah, mari kita diskusi bersama-sama untuk saling berbagi informasi mengenai ini. Disini saya akan membagikan beberapa cara yang saya tahu untuk membuat kucing gemuk setelah melahirkan. Terdapat 8 poin yang akan dibahas di website kucing.info mengenai membuat kucing gemuk.

  1. Vitamin Kucing Setelah Melahirkan

    Jika kucing kamu selesai melahirkan akan terlihat lebih lemas dari sebelumnya karena memang kucing kamu membutuhkan nutrisi lainnya seperti protein, lemak, serat yang membantu untuk memberikan energi dan membantu proses metabolisme tubuh kucing.

    Kamu bisa memberikan FaVor yang juga diperkaya dengan taurine, salah satu asam amino vital yang umumnya terdapat di dalam daging, akan tetapi jangan terlalu sering memberikan vitamin karena bisa mempengaruhi anak kucingnya yang disebabkan perbedaan porsi dosis.

  2. Memandikan Kucing Setelah Melahirkan

    Ini yang perlu untuk diperhatikan bahwa kucing setelah melahirkan tidak diperbolehkan untuk dimandikan? Kenapa ? Karena akan berakibat pada anak kucing salah satunya : anak kucing menjadi kaku karena kedinginan dari suhu susu induknya, selain itu anak kucingpun tidak mengenali bau aroma induknya yang sudah dimandikan, tidak hanya itu saja loh!

    Induk kucing juga bisa sakit karena daya tahan tubuhnya melemah setelah melahirkan. Oleh karena itu kamu boleh memandikannya jika anak kucing sudah bisa memakan makananya atau sekitar umur 1 bulan setengah hingga 3 bulan.

  3. Kucing Betina Kurus Setelah Melahirkan

    Kucing betina atau indukan kucing akan menjadi sangat kurus dikarenakan semua nutrisi yang dimiliki induk kucing ini ketika sedang hamil, semuanya dialihkan kepada anak kucing yang di kandungnya dan bobot kucing hamil pun lebih berat pada anak kucingnya sehingga ketika melahirkan, berat badan kucing turun drastis, kamu harus memberikan makanan yang lebih dan bergizi ketika kucing sudah selesai melahirkan dan membersihkan anak kucing agar induk kucing cepat gemuk.

  4. Cara Membuat Kucing Gemuk dan Bulu Lebat

    Sebearnya cara ini sudah banyak yang tahu secara alamiah jika kamu memiliki kucing peliharaan kamu. Karena ini merupakan hal yang sepele dan sering dilupakan oleh pecinta kucing.

    Cara ini cukup simple karena seperti manusia dengan merawat kucing sebaik-baiknya dengan contoh : memberikan makanan yang bergizi dan minum air mineral yang higenis, memandikan kucing, menyisir kucing, mengajak main kucing dan membuat lingkungan kucing yang baik dan steril agar terbebas dari berbagai macam penyakit.

  5. Perilaku Kucing Setelah Melahirkan

    Untuk perilaku kucing setelah melahirkan biasanya induk kucing akan lebih lama menunggu kucing dengan menyusuinya sampai anak kucing terlelap tidur dan kenyang kurang lebih 1 malam, jika selesai menyusui induk kucing akan membersihkan bulunya dari darah yang menempel ketika persalinan dan untuk menghindari penyakit yang datang dari luar. Selain itu kucing akan lebih sering makan dan minum dari porsi biasanya kemudian akan kembali menyusui si kucing secara berulang kali.

  6. Vitamin Kucing Agar Gemuk

    Selain vitamin FaVor terdapat vitamin lainnya yang bisa membuat kucing menjadi lebih gemuk antara lain: Nutri+Gen, Kitzyme, The Missing Link, Purina, Dinovite, Kala Health, NuPro, Ketwol Drops, dan Pet Ultimates.

    Sebelumnya kamu harus memastikan kandungan-kandungan dari vitamin yang tertera pada bungkus vitamin tersebut agar sesuai dengan kebutuhan si kucing.

  7. Makanan Kucing Yang Bikin Gemuk dan Bulu Bagus

    Untuk makanan sebenarnya selama makanan tersebut higenis, ber-nutrisi tinggi dan disukai kucing maka berikanlah makanan tersebut ke kucing kamu sampai kenyang. Dan untuk membuat bulu bagus kamu bisa melakukan pembersihan lingkungan di sekitar kucing kamu yang bisa merusak bulunya seperti sesuai yang membuat basah, kotor, lengket.dll.

    Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memandikan kucing seminggu sekali agar bulunya terjaga dan bersih serta terhindar dari telur kutu.dll.

  8. Cara Membuat Kucing Kampung Gemuk

    Kalau membuat kucing kampung gemuk itu merupakan hal yang sangat amat mudah loh! Karena pada dasarnya kucing kampung hidup liar diluar rumah, kamu cukup memberikan ikan asin, gesek, ayam.dll yang mudah didapatkan kemudian di suwir menjadi kecil-kecil lalu kamu bisa mencampurnya dengan nasi.

Nah itu diaa, tidak kerasa pembahasan ini sudah selesai yah! Mudah-mudahan informasi cara membuat kucing gemuk setelah melahirkan dapat bermanfaat buat kalian semua dan berhasil membuat kucing menjadi gemuk. Sekian dan Terimakasih

Yang kamu cari :

    vitamin kucing setelah melahirkan, makanan kucing setelah melahirkan, perilaku kucing setelah melahirkan, makanan untuk kucing menyusui, makanan kucing menyusui, https://kucing info/cara-membuat-kucing-gemuk-setelah-melahirkan/, memandikan kucing setelah melahirkan, induk kucing tidak mau makan setelah melahirkan, makanan untuk kucing yang baru melahirkan, manan kucing kampung yang netei

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*