Cara Membuat Kucing Gemuk dan Besar

Beberapa cara ampuh yang bisa membuat kucing cepat gemuk dan besar

Buat temen-temen yang sudah membaca artikel tentang cara membuat kucing gemuk dalam seminggu, itu sudah mewakili sebagian besar dari pembahasan cara membuat kucing gemuk, oleh karena itu disini hanya menambahkan beberapa yang perlu disampaikan dari cara membuat kucing gemuk dan besar.

cara membuat kucing gemuk dan besar

Cara Membuat Kucing Gemuk dan Besar

untuk pembahasan yang satu ini tidak terlalu panjang-panjang kok, hanya melengkapi saja yang sudah ada, jadi kamu jangan buru-buru pergi meninggalkan web ini yaa! Biar kamu tidak ketinggalan informasi ini, kan lumayan bisa untuk pengetahuan para pecinta kucing. Yuk! Mari kita simak bersama.

  1. Buat Kucing Selalu di Kandang / Ruangan

    Kenapa kucing di taro di kandang atau diruangan saja? Ini agar mengurangi aktifitas si kucing supaya badan menjadi gemuk. Ketika kucing banyak melakukan aktifitas disitu si kucing mengeluarkan tenaga yang lebih dan itu membuat kucing menjadi kurus. Jadi lebih baik si kucing biar selalu di dalam kandang atau di ruangan selalu dan beri makan sampai kucing tidak mau makan lagi.

  2. Hindarkan Kucing dari Suhu Tinggi

    Menempatkan kucing di dalam lingkungan yang bersuhu tinggi dapat membuat kucing dehidrasi sehingga kucing cepat kelelahan dan ingin selalu minum yang kemudian nafsu makan kucing menjadi berkurang.

  3. Manjakan Kucing

    Ini dia yang sering dilakukan para pecinta kucing yang suka memanjakan si kucing. Ini juga merupakan salah satu cara membuat kucing gemuk dan besar. Dikarenakan kucing bebas atau terhindar dari stress, jangan sampai kamu melihat tanda-tanda kucing stress. Jika tidak ingin kucing kamu stres buatlah kucing bahagia seperti membahagiakan dia hehe.

Diatas adalah 3 cara membuat kucing gemuk dan besar yang sudah di tambahkan dari beberapa pembahasan cara membuat kucing gemuk, jika kamu memiliki tambahan lagi kamu bisa menulisnya di komentar dibawah ini yah! Terimakasih banyak teman-teman semoga kita bisa saling berbagi atau share ilmu yang kalian dapatkan melalui pengalaman memelihara kucingmu.

Jangan lupa klik tombol share artikel ini agar tersebar luas dan bermanfaat

Yang kamu cari :

    tanda tanda kucing mau gemuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*