Cara Membuat Kucing Gemuk Dalam Seminggu

Cara Paling Efektif Membuat Kucing Gemuk Dalam Seminggu

haloo teman-teman pembahasan kali ini yang lebih rinci dari pembahasan sebelumnya mengenai cara membuat kucing gemuk yang sudah terpublish di website ini, lalu banyak temen-temen bingung bagaimana cara membuat kucing gemuk dalam seminggu? langsung aja ke topik pembicaraan kali ini.

Cara Membuat Kucing Gemuk Dalam Seminggu

pada dasarnya ini hanya soal ketelatenan atau ketekunan temen-temen dalam merawat kucing agar kucing menjadi gemuk dan sehat. Kalau memang temen-temen suka kucing, pasti kucing kesayangan kamu bakalan dijaga, dirawat dan disayang sehingga kucing menjadi penurut dan tidak liar.

cara membuat kucing gemuk dalam seminggu
Gambar kucing yang memiliki badan gemuk

Disini saya akan memberikan 10 point cara membuat kucing gemuk yang mungkin bisa berhasil diterapkan dirumah kalian masing-masing

  1. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Menambah Nafsu Makan

    Untuk pembahasan yang pertama ini sebenarnya cukup mudah, jika kamu biasa menggunakan misal makanan merk A, dan si kucing sudah malas makan atau bosan memakan makanan tersebut.

    Coba pancing kucingmu dengan makanan yang lebih enak biasanya lebih mahal harganya, contohnya : dari makanan snack universal persian diberikan catfood yang daging kalengan seperti royal canin atau bisa saja yang sachet.

    Tempelkan makanan tersebut ke hidung si kucing agar merasa lapar dan ingin memakan dari makanan yang baru tersebut. Kamu juga bisa mencampurnya dengan makanan yang lama loh!

     

  2. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Memberikan Makanan Protein Tinggi

    makanan kucing berprotein tinggi
    Gambar kucing sedang memakan daging berprotein tinggi.

    Makanan berprotein tinggi sangat berpengaruh pada kondisi fisik si kucing, untuk makanan berprotein sangat mudah didapatkan loh! Terutama yang dari daging, kamu bisa membeli Raw Food Ayam atau bisa juga yang ikan sebagai makanan utama si kucing, lebih baik kamu merebusnya dahulu agar higenis yah!

     

  3. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Memberikan Makanan Yang Tepat

    Nah ini yang sangat penting dan perlu untuk diperhatikan bahwa kamu tidak bisa memberikan makanan untuk si kucing sembarangan! Karena ini bisa mempengaruhi kondisi kucing walaupun hewan peliharaan kamu memiliki daya tahan tubuh yang kuat karna bisa saja kucingmu menjadi sakit.

    Pada pembahasan ke 3 ini masih berkaitan dengan pembahasan yang ke 1 untuk membuat kucing menjadi gemuk, yang mana kita diharuskan memberikan makanan kucing secara bervariatif atau tidak monoton itu itu saja.

    Ada beberapa pilihan dengan memberikan produk makanan kucing yang  bagus agar si kucing cepat gemuk dan sehat yaitu : Royal Canin Exigent

    Royal Canin Exigent ini adalah produk yang pada umumnya disukai oleh si kucing dan banyak sekali bukti bahwa makanan ini ampuh untuk menggemukan kucing.

  4. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Memberikan Vitamin

    vitamin penggemuk kucing
    Gambar vitamin kucing agar kucing cepat gemuk dan sehat

    Selain dari memancing nafsu makan kucing dengan memberikan variasi makanan, vitamin juga berperan penting untuk membuat kucing menjadi gemuk.

    Seperti vitamin minyak ikan juga sangat bagus untuk meningkatkan nafsu makan si kucing dan membuat bulu kucing menjadi lebat dan sehat.

    Kamu bisa membeli vitamin ini di petshop terdekat di rumah kamu kemudian berikan saja ke kucing kesayangan kamu, baik itu dengan mencampurkan dengan makanan yang biasa diberi atau bisa juga dengan mengoleskan ke mulut kucing.

  5. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Memberikan Vaksin

    vaksin kucing
    Gambar kucing sedang diberikan vaksin kucing

    Vaksin juga sangat penting untuk kesehatan kucing kamu agar tidak sakit. Jika kucing kamu sakit maka kucingmu nafsu makannya turun bahkan kucing tidak mau makan.

    Oleh karena itu kita harus menjaga si kucing agar tetap sehat sehingga nafsu makannya pun terjaga dan kucing bisa menjadi cepat gemuk.

  6. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Menjaga Mood Kucing

    kucing senyum
    Gambar kucing tersenyum

    Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat suka mencari kenyamanan loh! Masasi? Beneran deh ga boong! Buktinya kebanyakan kucing tidak suka berada di dalam kandang.

    Kucing lebih suka ditempat yang bisa membuat kucing nyaman seperti di teras  rumah, jadi biarkan kucing untuk bermain di luar kandang agar moodnya tetap bagus. Jangan sampai kucing kamu moodnya tidak bagus, kenapa? Karena ini juga mempengaruhi nafsu makan si kucing.

  7. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Mengajak Makan Bermain Setelah Bermain

    kucing melompat
    Gambar anak kucing sedang melompat mengejar kupu-kupu

    Nah, ini kelanjutannya dari pembahasan yang ke 6 bahwa setelah kucing bermain atau sehabis olahraga maka biarkan si kucing ber-istirahat dan berikanlah kucingmu makanan, karena setelah kucing lelah maka dia akan lapar dan ini waktu yang tepat untuk membuat kucing kamu gemuk.

  8. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Menggunakan AC (Air Conditioner)

    kucing AC (Air Conditioner)
    Gambar kucing lagi cari udara segar di depan AC

    Kemudian pembahasan ke 8 ini masih berkaitan juga dengan pembahasan ke 6 bahwa kucing sangat menyukai tempat yang membuat si kucing nyaman apalagi di tempat  yang sejuk.

    Menggunakan AC (Air Conditioner) merupakan solusi yang tepat agar si kucing malas dan aktivitasnnya hanya makan dan tidur secara terus menerus sehingga kucing kamu menjadi lebih gemuk serta bulu kucing kamu menjadi lebat dan terbebas dari jamur atau penyakit scabies.

  9. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Air Mineral yang Higienis

    kucing minum air keran
    Gambar kucing sedang minum air keran yang mengalir

    Banyak sekali keluhan atau pertanyaan para pecinta kucing yaitu “Kucingku minum air WC atau genangan air kotor, apakah bisa membuat kucingku sakit bahkan kurus?” Jawabannya adalah “IYA” karena genangan air juga sarang penyakit apalagi air WC duhh bikin pengin teriak!

    Akan tetapi ada beberapa kucing yang sudah terbiasa minum air tersebut sehingga sudah kebal. Alangkah baiknya berikan kucing air mineral yang higienis karena kualitas airnya sudah terjamin menyehatkan dan kucingmu akan terhindar dari penyakit juga bisa membuat kucing kamu cepat gemuk.

  10. Cara Membuat Kucing Gemuk Dengan Susu Kucing

    kucing minum susu
    Gambar kucing sedang minum susu kucing

    Ada pertanyaan apakah kucing jika diberikan susu akan cepat gemuk? Jawabannya adalah jika diberikan susu khusus kucing, karena jika diberikan susu untuk manusia maka kucingmu susah mencerna susu tersebut alhasil kucingmu menjadi mencret.

    Oleh karena itu berikan susu khusus kucing supaya kucing kamu cepat gemuk dan juga meningkatkan pertumbuhan kucing. Kamu bisa membelinya di PetShop.

Jadi untuk membuat kucing kamu cepat gemuk dan tentunya sehat, kamu harus rutin melakukannya beberapa poin diatas secara kontinyu atau berkala. Sayangi kucing kamu maka kucing kamu akan menyayangi kamu.

Itulah informasi mengenai cara membuat kucing gemuk dalam seminggu yang sudah kamu baca, semoga informasi ini berhasil membuat kucingmu gemuk yah!

Yang kamu cari :

    cara membuat kucing gemuk, makanan penggemuk kucing, penggemuk kucing, cara agar kucing cepat gemuk, agar kucing gemuk, cara agar kucing gemuk, foto kucing, Cara membuat kucing, agar kucing cepat gemuk, vitamin penggemuk kucing

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 3 Cara Membuat Kucing Gemuk dan Besar [Coba Deh]
  2. 20 Cara Membuat Kucing Gemuk Secara Alami dan Sehat (AMPUH!)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*